Seyogyanya laporan ini dibuat sedemikian lengkap dan komprehensif. Namun dikarenakan kesibukkan pengurus dan juga belia usia dari pada paguyuban ini, maka laporan singkat ini dirasa dan diharapkan dapat menjelaskan kurang lebih sepak terjang dari pada paguyuban ApaBSA selama 13½ bulan terakhir.

 Daftar Kegiatan:

Agustus 2005 – Ari Saputra, anak seorang penarik becak di Bogor yang kesulitan untuk membayar uang pangkal melanjutkan ke sekolah menengah atas. (Rp 995,000)

September 2005 – Fani Febryanti, ayahnya, seorang sopir kontrak,  baru meninggal sementara kesulitan untuk biaya pendidikan. (Rp 1,150,000)

September 2005 – Septi & Kurnia Project, dua-duanya adalah anak dari pada penderita kusta (tapi sudah sembuh) dan tinggal di komplek rumah sakit kusta sitanala. Kelainan Jantung, operasi di laksanakan dengan bantuan DK- Kompas dan Rotary Thamrin Chapter. ApaBSA membantu biaya transport selama check-up rutin ke rumah sakit sebelum dan sesudah operasi. (Rp 2,000,000).

January 2006 – Roy & Sayem Project. Pasangan suami istri yang pada bulan January harus menempuh jalan operasi caesar untuk kelahiran anak kedua.  Roy adalah sopir bajaj yang tingal di Jl Budi Mulia – Pademangan. (Rp 2,650,000)

Catatan: Nilai Rupiah yang tertera dalam pengeluaran di atas adalah yang betul-betul keluar dari Kas ApaBSA. Untuk dua kegiatan bendahara sekaligus pelaksana lapangan ApaBSA menutup sendiri  bila ada kekurangan dana.

Demikianlah daftar kegiatan dari ApaBSA selama 13½ bulan terakhir. Tidak juga ketinggalan informasi mengenai proposal yang masuk akan tetapi tidak dapat ditanggulangi oleh ApaBSA mengingat besar-nya dana bantuan serta bentuk kegiatan yang memerlukan komitmen jangka panjang.   

Nomer Rekening Bank ApaBSA:

1.      Rek BII No. 1-185-58590.9

A.N. : I. Agung Budiharso

(Swift code IIBKIDJA)

2.      Rek BCA No.  035 0678 751
A.N. : I. Agung Budiharso
(Swift code CENAIDJA)